PENGACARA SPESIALIS SENGKETA TANAH

DEPOK,Lawyer Pasundan–Kerja cerdas serta selalu menjaga reputasi,  menjadi ciri khas dari kantor Konsultan hukum yang satu ini,Dengan memberikan  jaminan keamanan dan kepastian jasa hukum kepada kliennya, membuat kantor Hukum Andi Tatang Supriyadi & Rekan, mulai unjuk gigi serta sejajar dengan sejumlah Firma Hukum ternama yang ada di Kota Depok.

Andi Tatang Supriyadi & Rekan adalah kantor hukum yang berlokasi di Jl Boulevard Cluster Jasmine Grand Depok City Kota Depok.

Kantor hukum ini telah menangani seabrek perkara pidana dan perdata, pidana khusus, kasus perbankan, perpajakan, perdagangan, kasus persaingan usaha, merk dagang, hak milik intelektual, asuransi, yayasan dan lainnya.

“Kami  mengedepankan profesionalitas serta kepercayaaan, Dengan begitu reputasi akan terbangun, Butuh kerja keras untuk mewujudkan semua itu,” tegas Andi Tatang Supriyadi.

Bang Tatang begitu sapaan akrabnya yang juga dikenal getol dalam menyuarakan pemberantasan korupsi di Kota Depok ini menguraikan, Kantor Hukum Andi Tatang Supriyadi & Rekan digawangi oleh enam Lawyer muda yang memiliki kapasitas mumpuni.

Kantor hukum ini,  memberikan jasa-jasa layanan hukum seperti hukum  Perusahaan (Corporate Law) Hukum Pidana Umum, Pidana Khusus dan Perdata, Memberikan pendampingan atau mewakili klien atas permasalahan hukum yang dihadapi, seperti tuntutan pidana, gugatan pihak ketiga, membuat gugatan, replik, duplik, menyiapkan saksi-saksi dan alat bukti serta kesimpulan, Selain itu juga melakukan tindakan atau upaya hukum lainnya dalam rangka advokasi klien.

Selain itu ada juga jasa hukum bisnis dan kontak (Business and Contact Law). Membuat dan menyiapkan draft draf kontrak / perjanjian untuk kepentingan bisnis klien serta memberikan pendapat hukum atas suatu kontrak serta mewakili klien dalam penandatanganan suatu kontrak serta mewakili klien dalam penandatanganan suatu kontrak / perjanjian,Hukum Agraria, yakni dengan membantu pengurusan surat-surat tanah seperti : SHM, HGB, HGU serta penyelesaian sengketa pertanahan dan Iain-Iain. Survai lokasi sengketa

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *